Login | Register Monday, 29 Apr 2024  WIB

Artikel

Mamfaat Coklat Hitam Bagi Prokok Berat

22 March 2014 14:21
Artikel kali ini akan menjadi kabar bahagia bagi anda yang perokok berat. Karena ternyata coklat juga bermanfaat bagi anda pecinta rokok. Tapi meski demikian, bukan berarti anda harus lebih sering merokok. Merokok tetap menjadi hal tidak baik bagi kesehatan. Artikel ini sekedar informasi saja tentang manfaat coklat, dan tidak mendukung merokok.

selanjutnya »

Inilah Seni Makan Cokelat

22 March 2014 14:17
Coklat memang tak pernah ada matinya untuk kita bahasa, apalagi ketika hari Valentine menjelang, akan ada banyak teori yang mudah kita temui baik itu di media cetak dan online. Bahkan baberapa peneliti rela meluangkan waktunya mengetahui lebih banyak tentang mafaat coklat bagi kesehatan manusi. Dan hasilnya pun cukup menggembirakan bagi para pecinta coklat. Manfaat-manfaat coklat lebih detailnya silahkan telusuri website ini. Karena pada kesempatan kali ini kita tidak membahas manfaat untuk kesehatan secara detail.

selanjutnya »

Tahukah Anda Bahwa Cokelat Tidak Selamanya Merugikan

21 March 2014 17:50
Cokelat juga bisa membuat berat badan bertambah. Cokelat juga bisa membuat wajah berjerawat Serta cokelat bisa membangkitkan gairah seksual pada wanita. Inilah mitos seputar tentang cokelat. Hal-hal ini yang kemudian membuat kita memasukkan cokelat ke dalam daftar makanan yang harus dipantang, terutama untuk yang sedang melakuan diet. Padahal, tidak semua hal tersebut benar. Mari kita simak fakta-fakta tentang cokelat berikut ini:

selanjutnya »

Mengenal Lebih Dalam Manfaat Coklat

21 March 2014 17:46
Sebelumnya kita harus mengetahui bersama bahwa cokelat adalah produk turunan dari tanaman kakao yang aslinya berasal dari Amerika Tengah. Namun biasanya bagian tanaman yang diambil untuk memproduksi cokelat adalah berupa biji yang terdapat di dalam buah kakao. Satu buah kakao mengandung 30 sampai 40 biji.

Prosesnya adalah dengan cara biji cokelat yang sudah dipanen kemudian difermentasi, dikeringkan, dipanggang, dipres dan diambil minyaknya. Fermentasi adalah perlakuan yang berpengaruh pada aroma khas cokelat.


selanjutnya »

Menemukan Cinta dalam Sepotong Cokelat

21 March 2014 17:43
Cokelat merupakan salah satu bahan makanan yang sangat populer di seantero dunia. Hal ini bisa dipastikan dengan banyaknya lapisan masyarakat yang menggemari coklat, mulai dari anak-anak sampai lanjut usia. Eksotisme cokelat memang sangat luar biasa. Terutama bagi anak muda, cokelat merupakan simbol kasih sayang.
 
Selain itu, konsumsi cokelat juga bisa menjadi pemicu pelepasan hormon serotonin di otak. Hormon ini dipercaya mampu menimbulkan perasaan senang dan mood.

selanjutnya »

Coklat Enak dan Bikin Halus Kulit

8 March 2014 11:34
Selain mempunyai efek mengembalikan mood, coklat juga bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan. kandungan dalam coklat ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk kulit karena mengandung anti oksidan. Diantara fungsi coklat itu adalah sebagai berikut:

• Mampu mengurangi stretch mark

Kandungan lemak dalam coklat bisa mengurangi garis-garis halus atau bisa mengurangi bekas luka parut atau strecth mark pada wanita pasca menjalani persalinan.


selanjutnya »

Menentukan Coklat Untuk Hadiah Kencan

8 March 2014 11:27
Coklat adalah makanan yang paling romantik serta paling universal. Sebab manis dan gampang didapat. Para ahli juga sudah menunjukkan bahwa coklat juga membuat tenang dan salah satu makanan aphrodisiak (berhubungan dengan gairah bercinta (seks)). Bahkan sekarang banyak muncul cafe coklat / chocolates cafe. Jika Anda ingin menambahkan coklat sebagai buah tangan ketika kencan, landasan ini mungkin bisa Anda jadikan pegangan:
selanjutnya »

Membuat Coklat Valentine yang Super Sederhana

8 March 2014 11:22
Bagi anda yang memiliki bintang hati di luar sana mungkin akan lebih berarti jika anda bisa mendapatkan kado special pada hari valentine. Dengan cara membuat coklat valentine yang sederhana ini, mungkin ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi anda untuk membahagiakan pasangan anda tercinta lewat hadiah yang anda buat sendiri.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan resep cepat Cara membuat coklat valentine sederhana atau Cluster Dark Chocolate Cherry, lezat dan sehat. Ikutilah langkah-langkah berikut ini:


selanjutnya »

Inilah 10 Merek Coklat Terpopuler di Dunia (Bagian II)

8 March 2014 11:19
Coklat selalu menjadi daya tarik dan seakan tak pernah mati, khususnya bagi wanita. Sebelumnya kita sudah daftar sepuluh coklat paling populer di dunia. Biar pengetahuan teman-teman sekalian lebih banyak tentang coklat paling populer ini. Kami akan lanjutkan artikel sebelumnya, berikut coklat paling populer tersebut.

selanjutnya »

Inovasi Baru Pasta Gigi Rasa Coklat

6 March 2014 11:37
Mungkin anda sudah mengetahui semua bahwa Pasta Gigi merupakan salah satu kebutuhan pokok yang digunakan setiap hari. Saat ini ada berbagai varian dan model pasta gigi yang dijual di beberapa pasaran. Seperti halnya saat berbelanja di pusat perbelanjaan Anda akan menemui beraneka macam pasta gigi dengan rasa mint atau beberapa rasa buah yang beragam.

Pasta gigi dengan rasa coklat tentu masih asing didengar ditelinga Anda. Seperti yang kami lansir dari stylecaster.com, salah satu perusahaan pasta gigi dengan merk "Crest" Akhir-akhir ini membuat inovasi baru dengan membuat pasta gigi dengan rasa coklat yang mereka sebut dengan "Mint Chocloate Trek".


selanjutnya »
« Previous | ... 3 4 5 6 7 ... 11 | Next »
 

Shopping Cart

No Items

Customer Service

Telepon :
Telp : 08112035689
WhatsApp : 08112035689
Instagram : @shoppinggarut

D'JIEUN TJOKLAT :
Jl. Otista No. 2 Pasawahan Tarogong Garut Jawa Barat
GEDOENG COKELAT :
Jl. Siliwangi No. 6 Garut Jawa Barat

E - Mail : sales@coklatgarut.com
Copyright © 2012 by inti media global, Coklat Garut. All Rights Reserved