Login | Register Monday, 13 May 2024  WIB

Artikel

Bahayanya Mekonsumsi Cokelat Ketika Sedih

14 April 2014 07:42
Cokelat, es, dan makanan yang lain sering di pakai"obat" untuk menghilangkan rasa sedih dan stres yang dialami. tetapi, survei baru membuktikan bahwa makanan yang terkandung gula ini malah dapat membuat kita lebih buruk.

Menurut penelitian dari yayasan Food For The Brain yang di kerjakan oleh segenap dokter, peneliti, dan ahli nutrisi, dan psikolog membuktikan bahwa adanya hubungan antara makanan dan kesehatan mental, sebagaimana kami kutip dari Daily Mail, Kamis, 22 Agustus 2013. faktanya,jumlah kadar gula dalam darah dapat mempengaruhi sikap/prilaku seseorang.


selanjutnya »

Tips Membuat Kue Coklat

13 April 2014 16:37
Apakah anda Ingin Mencoba untuk Membuat Kue Coklat Sendiri?, Nah, jika jawabannya Iya pada artikel ini kami akan mencoba mengulas dan membagikan tips membuat kue coklat yang enak dan nikmat, sehingga kemudian anda tidak usah datang ke toko untuk sekedar membeli kue coklat, yang tentu belum enak rasanya seperti yang anda inginkan, adapun bahan-bahan yang dibutuhkan sebagaimana berikut ini:

selanjutnya »

Rokok Elektrik Rasa Stroberi dan Coklat

13 April 2014 12:29
Pernakah anda tahu akan rokok elektronik? Alat ini juga dikenal dengan istilah dan nama e-Cigarette, yang merupakan sebuah inovasi dari bentuk rokok konvensional menjadi rokok yang modern. Alat ini pertama kali dikembangkan pada tahun 2003, e-Cigarette diklaim sebagai rokok yang lebih sehat dan ramah lingkungan daripada rokok yang biasanya.

E-Cigarette sendiri merupakan alat penolong bagi mereka yang sedang kecanduan merokok. Alat ini biasanya dipasarkan sebagai alternatif, atau cara yang lebih aman dan ampuh untuk membantu orang supaya berhenti dari merokok. Namun, sebuah studi menyatakan bahwa remaja yang menggunakan produk ini, biasanya juga sering merokok rokok biasa.


selanjutnya »

Berikut Bukti Ilmiah Coklat Yang Membuat Langsing

13 April 2014 07:37
Coklat hitam mengandung lemak sehat yang mampu memperlambat penyerapan gula ke aliran darah anda. Selama ini mungkin cokelat hanya dianggap sebagai musuh utama bagi mereka yang sedang menurunkan berat badan. Sebab kandungan gulanya, dianggap sebagai pemicu utama dalam kegemukan. Akan tetapi sebuah penelitian pernah mengungkap bahwa makan cokelat sebenarnya bisa membantu menurunkan berat badan, asal tahu cara bagaimana makan coklat tersebut.

selanjutnya »

Waspada Dengan Coklat Rekondisi Mengandung Boraks

12 April 2014 18:12
Sebuah study kasus yang pernah kami lakukan menunjukan bahwa tidak sedikit Cokelat rekondisi yang mengandung ribuan Mikroba yang sudah beredar di pasaran. Mau tau caranya mencari cokelat yang aman. Pertama anda harus mencari warna cokelat yang tidak kusam dan tidak ada bintik-bintik putihnya.
 
Banyak aneka rupa Cokelat yang mengundang banyak orang untuk membeli dan menikmatinya, sehingga kemudian ide bisnis Cokelat pun menjulang. Sayangnya, masih ada saja oknum penjual Cokelat yang memilih berbisnis coklat dengan cara licik.

selanjutnya »

Nikmati Kelezatan Coklat Pada Hari Valentine

12 April 2014 13:01
Pada hakikatnya, coklat adalah makanan universial yang bisa mudah untuk disajikan kapanpun. Sebagai makanan pembuka, makanan utama sampai pada hidangan terakhir. Nah, seiring dengan tibanya Hari Valentine, berikut beberapa bahan makanan yang dapat dikombinasikan dengan coklat:

Keju Parmesan dan Coklat

Caranya adalah, dengan menambahkan coklat leleh pada sandwich keju parmesan. Rasakan bagaimana rasa coklat yang lembut dan menyelimuti rasa tajam keju.


selanjutnya »

Inilah Peluang Usaha Minuman Coklat

12 April 2014 12:49
Taukah anda bahwa aroma dan rasa khas dari cokelat dan kopi membuat keduanya begitu banyak digemari oleh kalangan masyarakat. Beranika ragam minuman yang menggunakan bahan dasar kopi dan cokelat pun bermunculan, seiring permintaan yang cukup besar. Peluang itulah yang kemudian ditangkap oleh Firman. Sehingga Ia kemudian membuat usaha minuman es berbahan dasar kopi dan cokelat dengan mengusung merek Mucho atau the Mummy of Chocolate.

selanjutnya »

Dampak Positif dan Negatif Balik Kelezatan Cokelat

6 April 2014 11:05
Para ahli patologi pernah menyatakan bahwa banyak manfaat yang terkandung dalam cokelat. Cokelat terbuat dari biji kakao yang kaya dengan senyawa bernama flavonoid hal yang sama juga terdapat pada daun teh. Sampai detik ini, lebih dari 4000 macam flavonoid yang telah ditetapkan. Tumbuh-tumbuhan yang sudah mensintesis senyawa yang bisa larut dalam air ini dari asam amino phenylalanine dan asetat. Flavonoid yang berdungsi sebagai antioksidan, menetralkan beberapa efek negatif dari radikal bebas yang dapat menghancurkan sel-sel dan jaringan-jaringan tubuh.

selanjutnya »

Makan Coklat Tidak Akan Membuat Tubuh Anda Menjadi Gemuk

6 April 2014 11:02
Ada beberapa faktor yang menunjukan bahwa mengkonsumsi cokelat tidak membuat badan kita bertambah gemuk. Konsumer di Indonesia masih jauh di bandingkan dengan konsumer coklat yang ada di negara Asia dan Eropa lainnya. Kemudian, apa yang menjadi penyebab kurangnya minat konsumsi cokelat di Tanah Air? "Kurang peminatnya, soal budaya atau tradisi serta cokelat dianggap makanan mahal serta masih memiliki mitos masalah tak sehat setelah menikmati cokelat. Itulah yang membuat konsumsi cokelat di Indonesia sangat minim," ucap Louis Tanuhadi, Chocolatier Indonesia kepada Okezone di Cocoa Day Expo 2013 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, baru-baru ini.

selanjutnya »

Inilah Coklat yang Tidak Gampang Meleleh

6 April 2014 10:59
Seiring dengan berjalannya arus globalisasi yang sudah banyak meningkatkan kinerja berfikir manusia untuk menemukan hal-hal terbaru bagi kebutuhan manusia. Sebuah produk terbaru yang berupa terobosan dalam teknolgi coklat. Mungkin banyak orang-orang di sekitar kita tidak suka terhadap coklat di karenakan sulit intuk di simpan, dan mudah meleleh. Ada juga yang mengatakan "coklat mudah meleleh ketika di pegang".

selanjutnya »
« Previous | 1 2 3 4 5 ... 11 | Next »
 

Shopping Cart

No Items

Customer Service

Telepon :
Telp : 08112035689
WhatsApp : 08112035689
Instagram : @shoppinggarut

D'JIEUN TJOKLAT :
Jl. Otista No. 2 Pasawahan Tarogong Garut Jawa Barat
GEDOENG COKELAT :
Jl. Siliwangi No. 6 Garut Jawa Barat

E - Mail : sales@coklatgarut.com
Copyright © 2012 by inti media global, Coklat Garut. All Rights Reserved